Koh Jon (61th) Tinggal di Rumah Mirip Kandang Ayam

Donasi dapat Klik disini https://kitabisa.com/campaign/encekkohjonmedan

Kami Gemaku Foundation, kami Yayasan yang berfokus kepada prinsip “Semua umat manusia adalah saudara”. Kami ingin menggalang dana untuk Membantu Encek Koh Jon beserta keluarga lainnya yang bernasib sama, yang hidup serba kekurangan dan keadaan rumahnya rumahnya tidak layak.

Kami tergerak menggalang dana karena. Seringkali kita merasa hidup kita serba kekurangan, menggerutu kepada Sang Pencipta, merasa tiada keadilan dalam dunia ini. Terkadang selalu melihat ke atas dan merasa iri akan kehidupan orang lain yang dirasa lebih baik.
Namun, pernahkah kita melihat apa yang ada di disekitar kita? Sejenak melihat ke bawah dan merasa bersyukur atas apa yang kita miliki. Karena ternyata masih banyak saudara-saudari kita yang hidup dalam belenggu keterbatasan. Kesulitan sandang, pangan, papan, bahkan fisik yang juga kekurangan.

Ialah Encek Koh Jon yang tinggal di Jalan Veteran Pasar 5 Helvetia, Gg Persatuan Dalam, Ujung Gg. Sunan Kalijaga, Medan. Hidup dalam keadaan serba terbatas di usia senja terasa begitu menyayat hati. Beruntung anak perempuannya masih dapat menjaganya dengan penuh kasih sayang.

 

Sesungguhnya pantaskah kita terus merasa iri kepada orang lain? Sementara di sekitar kita masih banyak yang membutuhkan pertolongan.
Tegakah kita melihat Encek Koh Jon dan anaknya berjuang sendirian? Hidup dengan tempat tinggal yang begitu memilukan dengan segala keterbatasan. Namun tentang sebuah keikhlasan dan ketulusan. Karena sejatinya sesuatu yang besar ialah kumpulan dari segala sesuatu yang kecil.

Ayo bergerak bersama bantu Encek Koh Jon dan keluarga lainnya yang bernasib sama dengan beliau untuk tinggal di tempat yang layak, bantu beliau menikmati hari tuanya di tempat yang lebih nyaman.

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + 2 =